News Feed

Istighosah dan Doa Bersama Awali Rangkaian Hari Jadi kabupaten Kediri

satuwarta.id – Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1217 tahun 2021 diawali dengan kegiatan istighosah dan doa Bersama. Pelaksanaan doa Bersama di Pendapa Kabupaten Kediri ini diharapkan bisa sebagai energi positif bagi masyarakat Kabupaten maupun Kota Kediri.

“Harapannya, dengan hari jadi Kediri ini memberi kesehatan, kesejahteraan bagi masyarakat dan menimbulkan energi positif bagi Kabupaten dan Kota Kediri,” Ujar Mas Bup, panggilan akrab Bupati Kediri, Selasa, (23/0/2021) kepada satuwarta.id.

Selain istighosah dan doa bersama, Mas Bup juga akan melakukah ziarah ke makam Bupati pertama Kediri. “Rencananya 24 Maret malam kita akan ziarah ke makam bupati pertama Kediri, lalu besoknya upacara di kantor pemkab, lalu dilanjutkan sejumlah rangkaian acara di Pendopo,” tambah Mas Bup lagi.

Dalam acara tersebut, selain Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa dan jajaran pemerintah Kabupaten Kediri, turut hadir Dewan Syuro NU Kabupaten Kediri KH Busyro Karim sebagai Imam, kemudian Pengasuh Ponpes Al Islahiyyah Mojo Gus Najib Zamzami dan Pengasuh Ponpes Al Falah Mojo Gus Kautsar sebagai pembicara.

Tahun ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri mengusung tema ‘Gregeting Taruna Hambangun Praja, Amusno Memala Aanggayuh Raharja ing Bumi Kadiri, yang dalam bahasa Indonesia berarti semangat muda untuk membangun daerah, terhindar dari segala wabah, demi untuk mencapai kedamaian dan kesejahteraan di Kabupaten Kediri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close