NEWS

Seorang Nenek di Badas Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

satuwarta.id – Warga Dusun Balongrejo, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan jenazah wanita di rumahnya sendiri. Nenek 65 tahun tersebut diperkirakan telah meninggal sejak 3 hari yang lalu.

Dari keterangan polisi, jenazah tersebut bernama Nasikah, warga Dusun Balongrejo, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Nenek ini ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita menjelaskan, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga sekitar. Tetangga Nasikah curiga karena lampu rumah korban sudah tiga hari padam. Apalagi pintu dalam keadaan pintu terbuka.

“Melihat kondisi rumah Nasikah, akhirnya kepala desa meminta warga setempat untuk mengecek rumah yang bersangkutan,” terangnya pada rilis.

Kemudian dua warga masuk menuju samping ruang dapur yang terbuka. Pada saat masuk, Hadi dan Mujito, dua warga tadi menemukan Nasikah sudah dalam keadaan tergeletak di sofa. Bahkan kondisinya dalam keadaan sudah sulit dikenali.

” Diperkirakan korban sudah meninggal dunia kurang lebih tiga hari,” tambahnya.

Melihat kondisi tersebut, warga dan kepala desa melaporkan kejadian ini ke Polsek Pare, Polres Kediri. Petugas kepolisian dan petugas medis yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Sehingga diduga Nasikah meninggal dunia karena sakit.

Hal ini didukung berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Nasikah selama ini tinggal seorang diri di rumahnya dan memiliki riwayat sakit karena faktor usia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close