News Feed

Dinsos Kota Kediri Bagikan 34 Paket Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri

satuwarta.id – Pemerintah Kota Kediri benar-benar memperhatikan sejumlah warganya yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Setidaknya, mereka mendapat bantuan bahan pangan berupa sembako.

Dari 14 kelurahan di Kota Kediri, total ada 34 paket sembako yang dibagikan. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari sejumlah bahan pangan seperti beras, kecap, telur, sarden, dan minyak goreng. Setiap kepala keluarga mendapatkan 2 paket sembako untuk mememuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga yang sekarang melakukan isolasi mandiri sangat membutuhkan bantuan kita, terutama bahan pangan. Mereka tidak bisa kemana-mana bahkan keluar rumah untuk melakukan aktivitas,” tukas Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto, Jumat, (19/03/2021) kepada satuwarta.id.

Rincian yang mendapat bantuan sembako tersebut terdiri dari kelurahan Mojoroto (2 paket), Kemasan (2 paket), Balowerti (2 paket), Bandar Lor (4 paket), Ringinanom (2 paket), Burengan (2 paket), Kampung Dalem (2 paket), Sukorame (2 paket), Rejomulyo (2 paket), Lirboyo (2 paket), Campurejo (4 paket), Ngampel (2 paket), Dermo (2 paket), Banjarmlati (4 paket).

Kutut juga menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan. “Harapannya (pandemi) segera usai untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersatu padu melawan Covid-19 agar pandemi segera pergi, ” tutup Kutut.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close