BERITA PILIHANNEWSNews Feed

Tabrak Truk LPG, Pengendara Motor Asal Ngebrak, Gampengrejo Meninggal Dunia di Lokasi

satuwarta.id – Nyawa Brian Arif Muzaki, warga Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri tak tertolong setelah insiden kecelakaan yang menimpanya pada Jumat sekitar pukul 11.30 siang. Pemuda 17 tahun tersebut menabrak truk muatan LPG di Jalan Raya Gampeng, Kecamatan Gampengrejo.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto S.H mengatakan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol AG 5053 OC yang dikendarai Brian, 17 tahun warga Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu pemuda ini melaju dari arah Kota Kediri menuju arah Kertosono. “Saat sampai di depan Puskesmas Gampengrejo, Brian berniat mendahului motor di depannya,” jelas Ipda Aris.

Karena kondisi kendaraan yang dikendarai Brian terlalu ke kanan, akhirnya pemuda ini menabrak truk muatan LPG Nopol AG 9076 UB yang dikemudikan Hasan Asyihari. Hasan adalah warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri yang melaju dari arah berlawanan. Brian membentur kendaraan besar tersebut.

Ipda Aris  menambahkan, akibat benturan itu, pengendara Honda Vario ini mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki dan meninggal dunia di lokasi. “Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri,” tambahnya.

Selama proses evakuasi jenazah dan kendaraan, lalu lintas di sekitar lokasi kejadin sempat tersendat dan baru mulai lancar kembali setelah proses evakuasi dan olah TKP selesai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close