BERITA PILIHANKESEHATAN

Walikota Kediri : Ketua RT dan RW Merupakan Garda Terdepan di Masyarakat

satuwarta.id – Walikota Kediri Abdullah Abubakar, hari ini mendampingi pelaksanaan pencanangan vaksinasi bagi Ketua RT dan ketua RW Se Kota Kediri, yang bertempat di Balai Kelurahan Ngletih Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Sasaran vaksinasi untuk ketua RT dan ketua RW di Kota Kediri sebanyak 327 Ketua RW dan 1478 Ketua RT.

Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, bahwa untuk vaksinasi bagi Ketua RT dan Ketua RW ini, mereka adalah garda terdepan di masyarakat. Ketua RT dan RW, saat ini juga tengah melakukan PPKM skala mikro yang memang difokuskan di tingkat RT dan RW.

“Hari ini memang vaksinasi untuk ketua RT dan RW. Mereka adalah garda terdepan di masyarakat yang sering bertemu banyak masyarakat,” Kata Walikota, Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (17/3).

Sehingga setelah di vaksin ini, para Ketua RT dan RW Se Kota Kediri, tidak lagi merasa Was-was tertular covid 19. Walikota juga menjelaskan, untuk target penyrlesaian vaksinasi untuk Ketua RT dan RW, akan selesai dalam dua hari ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close