HUKUM & KRIMINALNews Feed

Depresi, Warga Sambiresik Kediri, Tertabrak Kereta Api Malabar

satuwarta.id – Sumiah, 49 tahun warga Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Malabar relasi Bandung – Malang di dekat perlintasan kereta api Susuhan, Gampengrejo, Kediri. 
 
Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Syaiful Alam menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar jam 04.30 WIB pagi tadi. Kejadian pertama kali diketahui oleh masinis yang merasa menabrak sesuatu di perlintasan kereta api Susuhan, Gampengrejo, Kediri.

“Kecelakaan itu terjadi pada jam 4.30 pagi tadi. Saat itu, masinis merasa menabfak sesuatu saat melintas di perlintasan kereta api Susuhan Gampengrejo Kediri,” Kata Syaiful Kepada Kantor Berita satuwarta.id di Kediri, Senin (15/3).

Kejadian ini langsung dilaporkan Polsek Gampengrejo. Setelah ditelusuri oleh Anggota Polsek Gampengrejo dan Polsuska ( Polisi Khusus Kereta Api) ditemukan Sumiah dalam keadaan terluka parah. Saat diperiksa, Sumiah diketahui sudah meninggal dunia dipinggir perlintasan kereta api. 
 
Berdasarkan keterangan keluarga, tambah Kapolsek, Sumiah meninggalkan rumah sejak jam 03.30 WIB. Keluarga sudah berusaha mencari tetapi tidak berhasil menemukan. Hingga akhirnya mendapat informasi Sumiah menjadi korban kecelakaan kereta api. Diketahui sebelumnya, Sumiah mengalami depresi karena menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh.

“Sumiah meninggalkan rumah sejak jam 3.30 pagi tadi. Keluarganya juga sempat mencari Sumiah tapi tidak ketemu. Akhirnya, keluarga mendapatkan kabar, Sumiah tertabrak kereta api,” tutup Kapolsek.

Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki apakah ada unsur lain, termasuk unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut. AKP Syaiful Alam menambahkan, setelah selesai proses visum luar oleh petugas kepolisian dan petugas medis jenazah Sumiah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close