BERITA PILIHANNEWS
Trending

Walikota Kediri : PPPK Dapat Kesempatan Sama, dengan ASN

satuwarta.id – Sesuai Peraturan pemerintah nomor 49 tahun 2018 tentang manajemen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, dan peraturan Menteri PAN dan RB nomor 2 tahun 2019 tanggal 11 pebruari 2019, tentang pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk guru, dosen, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian.

Selain itu juga berdasarkan Peraturan badan kepegawaian Negara nomor 1 tahun 2019 tanggal 13 pebruari 2019 tentang petunjuk teknis pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah tersebut, hari ini Walikota Kediri Abdullah Abubakar melantik dan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 55 orang yang sudah masuk dalam pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), pada formasi tahun 2019.

Walikota Kediri Abdullah Abubakar berharap pada 55 orang yang sudah masuk dalam PPPK ini bisa bekerjasama dengan satuan tugas yang dinaunginya. Sehingga, dari kejasama itu akan membuat pekerjaan menjadi ringan. Walikota Kediri menjelaskan, PPPK ini, mempunyai kesempatan yang sama dengan ASN.

“Saya berharap pada 55 orang PPPK ini, bisa bersemangat dalam bekerja. Mereka, mempunyai kesemoatan yang sama seperti para ASN. Saya juga berpesan, agar mereka juga selalu bekerjasama dengan satuan tugas yang dinaunginya”, Kata Walikota Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (10/3).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close