BERITA PILIHANKESEHATANNEWS
Trending

Giliran Tokoh Agama Kota Kediri, Dapat Vaksin Sinovac

satuwarta.id – Walikota Kediri Abdullah Abubakar, hari ini berdialog langsung dengan para tokoh agama di Kota Kediri, serta dari Forum Kerukunan antar umat beragama (FKUB) Kota Kediri, dalam rangka para tokoh agama ini mendapatkan vaksin sinovac, yang bertempat di Ruang Kilisuci Pemerintah Kota Kediri.

Dalam dialog tersebut, Walikota juga menyampaikan, bahwa para tokoh agama, baik kyai, pendeta, pastor, kemudian yang dari agama hindu, budha, serta konghucu, merupakan pelayan bagi publik atau umat, dan sering bertemu dengan banyak orang.

“Memang para tokoh agama ini kita dulukan, karena mereka rentan tertular covid 19. Kenapa, karena mereka termasuk pelayanan, dan sering bertemu banyak orang”, Kata Walikota Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (10/3).

Sehingga, para tokoh agama ini, harus dilakukan vaksin. Walikota Kediri Abdullah Abubakar juga menjelaskan, dengan sudah divaksin untuk para tokoh agama ini, diharapkan bisa semakin menekan angka persebaran covid 19 di Kota Kediri. Karena, para tokoh agama ini merupakan pelayanan dan rentan tertular covid 19. Sehingga, memang harus didahulukan.

“Setelah para tokoh agama ini divaksin, harapannya bisa menyampaikan kepada semua pihak, agar masyarakat tidak takut dalam melaksanakan vaksin”, Jelas Walikota.

Hal itu, juga merupakan peran dari semua pihak, termasuk para tokoh agama ini, untuk menyampaikan pada masyarakat, agar mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi di Kota Kediri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close