BERITA PILIHANHUKUM & KRIMINALNEWS

Tak Mampu Bayar Penuh, Warga Tuban Bunuh Wanita Kencannya di Hotel

satuwarta.id – Karena tidak mempunyai cukup uang untuk kencan dengan wanita, warga Tuban nekat menghabisi wanita kencannya hingga meninggal dunia di Kamar 421 Hotel Lotus Garden, pada Minggu (28/2) lalu.

Peristiwa pembunuhan itu bermula, saat pelaku berinisial R (23) warga Tuban, komunikasi dengan korban berinisial M (16) warga Jawa Barat melalui akun Michat.

Pelaku sepakat menggunakan jasa M dengan harga 700 ribu rupiah. Tetapi setelah melakukan hubungan intim, R hanya bisa membayar korban sebesar 300 ribu rupiah. Merasa dicurangi, M terlibat adu mulut dan berteriak hingga R menusuk korban tujuh kali di bagian tubuhnya.

AKBP Eko Prasetyo, Kapolres Kediri Kota mengatakan, penangkapan terhadap R tidak memerlukan waktu lama karena polisi sudah memiliki bekal rekaman CCTV Hotel Lotus Garden. Dari rekaman tersebut diketahui, R menggunakan jasa ojek online. Plat kendaraan yang digunakan oleh driver ojek online terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

“Kami berbekal dengan rekaman kamera CCTV dari pihak Hotel, dapat pengetahui pelaku pembunuhan ini. Kendaraan Ojek online yang ditumpangi pelaku terekam CCTV untuk nomor polisinya”, Kata Kapolresta Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Jumat (5/3)

Setelah dimintai keterangan, driver ojek online memberikan informasi titik penjemputan dan pengantaran pelaku sesuai dengan data di aplikasi. Polisi saat ini telah menetapkan 3 tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap perempuan yang masih dibawah umur.

Ketiga tersangka D 22 tahun pacar korban, R 40 tahun kakak D serta R 23 tahun warga Tuban pelaku pembunuhan. Pelaku dikenakan pasal 340 KUHP dan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman mati, seumur hidup atau 20 tahun penjara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close