BERITA PILIHANNEWS

Mas Bup Turun Langsung Ke Desa Wonorejo Wates, Tampung Aspirasi

satuwarta.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Atau Mas Bup, hari ini melakukan kunjungan kerja ke Balaidesa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Kunjungan kerja Mas Bup ini adalah untuk berdialog langsung dengan Kepala desa dan juga seluruh perangkat desa. Tujuannya, adalah untuk menyerap aspirasi dari desa, terkait keluhan apa yang ada di tingkat desa.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, dalam kunjungan kerja ini lebih mensinkronkan progran dan rencana kerja antara Pemerintah Kabupaten Kediri, dengan semua desa. Menurut Mas Bup, Kepala daerah tanpa kepala desa tidak akan bisa mengelola apa-apa.

“Saya berkunjung ke Balaidesa Wonorejo ini, untuk melihat langsung apa yang dibutuhkan desa. Kemudian juga untuk menyambungkan program-program Pemerintah Kabupaten Kediri dengan Balaidesa maupun tingkat kecamatan”, Kata Mas Bup Kepada Kantor Berita Satuwarta.id, Kamis (4/3).

Tetapi sebaliknya, Kepala Desa tanpa Kepala daerah tetap mengelola wilayahnya. Mas Bup juga menekankan pada desa dan kecamatan di Kabupaten Kediri, agar selalu koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kediri dalam berbagai hal.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close