BERITA PILIHANNEWS

Mas Bup Hanindhito, Himbau Satker Agar Tidak Melakukan Korupsi

satuwarta.id – Pemerintah Kabupaten Kediri, hari ini melaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi, monitoring dan evaluasi KPK pada Pemerintah Kabupaten Kediri, yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kediri.

Rapat Koordinasi itu, dihadiri oleh semua Kepala Satuan kerja Pemerintah Kabupaten Kediri, Kejaksaan, Kapolres Kediri, Kapolres Kediri Kota, Komandan Kodim 0809 serta seluruh Forkopimda Kabupaten Kediri.

Dalam rapat Koordinasi itu, Bupati Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, dirinya tidak akan mengambil satu senpun dari anggaran Pemerintah Kabupaten Kediri. Bupati Hanindhito atau biasa disebut Mas Bup juga menghimbau pada seluruh Satuan kerja, agar tidak melakukan tindakan korupsi.

Bupati Kediri Hanindhito juga menambahkan, bahwa KPK bisa mengintervensi seluruh satuan kerja, dan mengidentifikasi upaya pelanggaran hukum yang akan dilakukan.

“Dalam acara itu, memang KPK bisa mengintervensi seluruh satuan kerja, dan. mengidentifikasiupaya pelanggaran hukum yang akan dilakukan”, Kata Bupati Hanindhito Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (4/3).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close