BERITA PILIHANNEWSPOLITIK

Gubernur Jatim : Bupati Bisa Memberi Warna Pembangunan Kabupaten Kediri

satuwarta.id – Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa tiba di Gedung DPRD Kabupaten Kediri di Jalan Soekarno Hatta, dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri dan Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Kediri Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Ruang Graha Sabbha Canda Bhirawa Gedung DPRD Kabupaten Kediri.

Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) dan Dewi Mariya Ulfa (Mbak Dewi) resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri oleh Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada Jumat 26 Februari lalu.

DPRD Kabupaten Kediri, menggelar Rapat paripurna yang bertempat di Ruang Graha Sabbha Canda Bhirawa Gedung DPRD Kabupaten Kediri, dihadiri Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri saat ini masih berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Dalam rapat paripurna tersebut, juga dilakukan serah terima jabatan dari Plh Bupati Kediri Dede Sujana, kepada Bupati terpilih Hanindhito Himawan Pramana. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam pidatonya berharap pada Bupati Hanindhito, agar bisa memberikan warna untuk pembangunan di Kabupaten Kediri. Gubernur berharap, Bupati Kediri, dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tinur, dan dengan Pemerintah Pusat.

“Saya berharap pada Bupati Kediri, kedepannya nanti bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan juga Pemerintah Pusat, agar dapat sejalan dengan pembangunan di daerah. Penanganan covid 19, juga harus tetap digencarkan, agar Kabupaten Kediri bisa segera masuk ke zona Kuning, bahkan hijau”, Kata Gubernur Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (3/3).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close