BERITA PILIHANKESEHATANNEWS

Pekerja Media di Kediri, Mendapat Vaksin Sinovac

satuwarta.id – Walikota Kediri Abdullah Abubakar, hari ini melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik yaitu wartawan. Sebanyak 57 pekerja media, mendapatkan vaksin sinovac yang bertempat di ruang Kilisuci Balaikota Kediri.

Sebelum mendapatkan vaksin, para pekerja media ini harua melalui proses skrinning 4 meja. Meja pertama yaitu pendaftaran, meja kedua pemeriksaan kesehatan, termasuk tekanan darah dan mempunyai penyakit bawaan atau tidak.

Jika lolos di meja tiga, kemudian ke Meja tiga, untuk mendapatkan suntikan vaksin. Setelah dilakukan penyuntikan, ke meja empat untuk menunggu atau observasi terakhir selama 30 menit, apakah ada efek samping atau tidak pasca penyuntikan vaksin itu.

Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, wartawan memang masuk dalam pelayanan publik, karena sering bertemu banyak orang. Bagi, yang belum bisa masuk vaksin hari ini, akan dimasukkan pada gelombang berikutnya.

“Pekerja media, memang masuk dalam pelayan publik, karena memang sering bertemu dengan banyak orang. Sehingga, dengan divaksin ini, harapannya para pekerja media tidak tertular covid 19. Bagi yang belum masuk hari ini, akan diikutkan pada gelombang berikutnya”, Kata Walikota Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Selasa (2/3).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close