BERITA PILIHANNEWSPOLITIK

Walikota Kediri, Pantau Vaksinasi Untuk Pelayan Publik

satuwarta.id – Walikota Kediri Abdullah Abubakar, hari ini melihat langsung pelaksanaan vaksinasi untuk pelayan publik yang mulai berlangsung hari ini. Walikota Kediri, melihat pelaksaan vaksinasi di Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang diikuti oleh pegawai Kelurahan dan Kecamatan.

Selain itu, Walikota juga berkunjung ke RS Gambiran II Kota Kediri. Kunjungan Walikota Kediri ke RS Gambiran II Kota Kediri, juga untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh anggota Satpol PP, Petugas Damkar, serta dari Dinas Perhubungan Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, bahwa hari ini memang pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik. Walikota berharap, dengan vaksinasi ini, persebaran covid 19 di Kota Kediri dapat ditekan seminimal mungkin.

“Hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi untuk pelayan publik. Hari ini, beberapa satuan kerja juga menjalani penyuntikan vaksin. Dijadwalkan, penyuntikan vaksin bagi pelayan Publik, akan selesai pada Bulan Maret ini”, Kata Walikota, Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (25/2)

Untuk diketahui, hari ini Kota Kediri serentak melaksanakan vaksinasi untuk pelayan publik di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Kota, dan Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close