BERITA PILIHANNEWS

Polisi Jaga Ketat, Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac

satuwarta.id – Petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Damkar mengamankan dengan ketat vaksin Sinovac tahap dua yang sudah tiba di Kota Kediri sejak Senin, 22 Februari 2021. Vaksin tersebut disimpan di Gudang Farmasi Kelurahan Bangsal kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kompol Abraham Sisik Kabag Ops Polres Kediri Kota mengatakan, kedatangan vaksin di Kota Kediri memang menjadi atensi khusus bagi Polres Kediri Kota. Pendistribusian dari Provinsi Jawa Timur sampai ke Kota Kediri dikawal ketat.

“Penjagaan gudang vaksin, tempat penyimpanan vaksin sinovac, memang merupakan atensi dari Kapolda dan Kapolresta. Sehingga, keamanan vaksin sinovac tetap terjaga”, Kata Abraham Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (24/2).

Penjagaan Gudang Farmasi tempat penyimpanan Vaksin Sinovac, dibagi menjadi tiga shift, masing-masing selama 12 jam. Dalam tiap shift bertugas satu regu yang terdiri dari tujuh petugas kepolisian, satu diantaranya perwira.

Kompol Abraham memastikan pengamanan dan pengawalan ketat akan dilakukan sampai vaksin tersebut didistribusikan ke puskesmas

“Kita pastikan, pengamanan dan pengawalan akan dilakukan secara ketat, sampai vaksin tersebut, terdistribusi hingga ke puskesmas”, tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close