BERITA PILIHANNEWSPENDIDIKAN

Bus Sekolah, Digudangkan Selama Masa Pandemi

satuwarta.id – Selama masa pandemi, mulai Bulan Maret 2020 lalu, Pemerintah Kota Kediri menghentikan segala kegiatan, termasuk kegiatan sekolah. Hal itu, membuat Dinas Perhubungan Kota Kediri juga langsung menarik tiga bus sekolah yang selama ini beroperasi untuk antar jemput anak-anak sekolah.

Ketiga bus sekolah tersebut, saat ini berada di gudang Dinas Perhubungan Kota Kediri dan tidak beroperasi lagi. Dinas Perhubungan Kota Kediri, saat ini masih menunggu kebijakan dari Pemerintah, untuk kembalinya anak-anak sekolah dan perguruan tinggi kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Ferry Jatmiko, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri mengatakan, saat ini memang ketiga bus sekolah ada didalam gudang Dinas Perhubungan Kota Kediri, karena memang selama masa pandemi ini, anak-anak sekolah masih diliburkan.

“Memang saat ini anak sekolah masih diliburkan, sehingga untuk bus sekolah yang biasanya melakukan antar jemput anak sekolah, sementara kita istirahatkan di gudang Dinas Perhubungan”, Kata Ferry Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Rabu (24/2).

Ferry berharap, masa pandemi ini bisa segera berakhir, dan aktifitas anak-anak bisa kembali melakukan pembelajaran tatap muka, dan bus sekolah bisa digunakan kembali sebagai sarana antar jemput siswa sekolah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close