BERITA PILIHANFEATURED

Mas Dhito, Bupati Kediri yang Gemar Olahraga

Bersepeda dan Tenis Meja Menjadi Yang Paling Favorit

satuwarta.id – Sembari menunggu pelantikan, Mas Dhito tetap menjalankan aktifitas seperti biasa di tengah masa pandemi covid-19. Blusukan dari satu desa ke desa lainnya, tampil di berbagai webinar, serta olahraga. Tak banyak yang tahu, kalau bapak satu anak ini gemar berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Salah satunya adalah bersepeda, kegiatan tersebut rutin ia jalani selama masa pandemi Covid-19. Ia pun tak segan-segan untuk mengayuh sepedanya hingga puluhan kilometer. Diketahui pada salah satu aplikasi smartphone menyebutkan, nama Hanindhito Pramana mencapai lebih dari 30 kilometer. Capaian tersebut ia raih saat berada di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Bahkan selama tinggal di Kabupaten Kediri, pria kelahiran 31 Juli 1992 itu rutin bersepeda giat bersepeda mengelilingi Kediri. Salah satunya yang menjadi favorit adalah tanjakan di wilayah Semen.

“Dari umur tiga tahun, hobi saya itu naik sepeda lo,” ungkap Dhito kepada wartawan satuwarta.id. Dalam penuturannya, sejak kecil Dhito sangat menyukai olahraga sepeda. Pria yang diusung oleh partai berlambang banteng ini pun menambahkan, kegemarannya tersebut diturunkan oleh sang bapak.

Sementara itu di lain kesempatan, putra pertama dari pasangan Pramono Anung dan Endang Nugrahani juga sangat cekatan bermain tenis meja. Hal itu dibuktikan, saat Dhito dengan lincahnya mengayunkan bet melawan saudaranya di rumah. ”Bisa main tenis meja dulu sejak kelas 6 SD saya,” ucap suami dari Eriani Annisa itu. Dalam wawancara juga disebutkan, ia pernah mengikuti lomba tenis meja saat SMP. Tak heran, kalau sampai sekarang lelaki yang kerap blusukan dengan motor vespanya itu selalu tampil prima.

Untuk diketahui, pria yang tinggal di Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem ini berhasil memenangkan pilkada dengan perolehan 76.5%. Perolehan tersebut didapatkan berdasarkan perhitungan KPU Kabupaten Kediri. Dan telah ditetapkan pada 22 Januari 2021 lalu, dari hasil rapat pleno terbuka oleh KPU Kabupaten Kediri. Bersama pasangannya Dewi Mariya Ulfa, saat ini tinggal menunggu tanggal untuk pelantikan. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close