News Feed

Cicipi Kuliner Legendaris, Mas Dhito Ketagihan Makan Sate di Kandangan

satuwarta.id – Walau masa kampanye telah usai, Mas Dhito sebagai Bupati terpilih Kabupaten Kediri tetap melakukan blusukan. Kamis (18/2) lalu, lelaki bernama lengkap Hanindhito Himawan Pramana ini mencoba kuliner legendaris di Kandangan. Dhito menyempatkan waktunya untuk mampir di Warung Sate Pak Khoir yang berada di dekat pasar Kandangan.

“Rasa satenya disini enak loh ternyata,” ucap lelaki alumni Universitas Gadjah Mada itu. Kunjungan di warung sate legendaris itupun bukan kali pertama bagi Dhito. Sebelumnya, ia juga pernah menyempatkan waktu disela-sela berkampanye untuk mencoba kuliner tersebut di siang hari.

Sementara itu, Nur sebagai pemilik warung sate mengaku sangat senang dikunjungi oleh Bupati terpilih Kabupaten Kediri. “Mas Dhito orangnya sae ramah, riyen nggih nate mriki,” terangnya sambil menyiapkan hidangan. Untuk diketahui, warung yang terletak di Jalan Jombang-Kandangan kini sudah memasuki generasi  kedua.  Berdiri sejak tahun 1980-an, warung yang identik dengan olahan kambing itupun hingga kini tetap mempertahankan cita rasa yang enak di lidah.

Dhito sempat berbincang-bincang dengan sang pemilik warung legendaris tersebut. Bahkan ia mengaku kaget, karena setiap harinya warung tersebut dapat menghasilkan lebih dari 500 tusuk. Pria yang kerap tampil dengan topinya itupun tak lupa mengingatkan warga untuk memakai masker.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close