BERITA PILIHANNews Feed

Puluhan Pemegang Polis Asuransi Bumi Putera, Tuntut Pencairan Klaim Nasabah

satuwarta.id – Sebanyak 10 perwakilan pemegang Polis, mendatangi Asuransi Bumi Putera yang berada di Jalan Airlangga Kota Kediri, menanyakan terkait pencairan klaim
Nasabah yang sudah jatuh tempo baik Habis Kontrak, Penebusan, Meninggal Dunia, dan
Dana Kelangsungan Belajar.

Dalam pembicaraan antara pemegang polis dengan pihak Asuransi Bumi Putera, juga dihadiri Kepala OJK Kediri, Bambang Supriyanto. Para Pemegang polis Asuransi Bumi Putera ini, menanyakan dana mereka yang tidak kunjung dicairkan pihak Asuransi Bumi Putera, sejak 2018 silam.

Bambang Supriyanto, Kepala OJK Kediri mengatakan, hari ini memang lebih kepada aspirasi dari kawan-kawan pemegang polis untuk disampaikan segera penyelesaian pembahasan tagihannya. Pihaknya, akan memfasilitasi apa yang disampaikan oleh perwakilan pemegang polis dan akan diteruskan ke OJK kantor pusat karena pengawasan Bumiputera, langsung di kantor pusat.

“Memang hari ini, lebih kepada aspirasi dari para pemegang polis, yang nanti akan kami sampaikan ke OJK Kantor pusat, karena pengawasan Bumi Putera, langsung di Kantor Pusat”, Kata Bambang Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (11/2).

OJK Kediri, akan segera melakukan pertemuan lanjutan secara langsung dengan perwakilan untuk dikomunikasikan dengan OJK kantor pusat. OJK Kediri, juga akan membuka Poko pengaduan, untuk para pemegang Polis Asuransi Bumi Putera.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close