BERITA PILIHANKESEHATANNews Feed

PHRI Kediri, Daftarkan Anggotanya Untuk Vaksin Covid 19

satuwarta.id – Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kediri, mulai melakukan pendataan oada anggotanya yang tergabung dalam PHRI Kediri, untuk vaksinasi covid 19.

Hal itu, dikatakan Sri Rahayu Titik Nuryati, Ketua PHRI Kediri. Saat ini proses pendataan pada institusi Hotel dan restoran di Kota dan Kabupaten Kediri masih terus dilakukan. Anggota PHRI di Kediri raya, mencapai 72 institusi.

“kami sudah melakukan pada anggota PHRI, untuk melakukan vaksinasi covid 19, pada kalangan pelayan publik. Anggota PHRI Kediri, ada 72 institusi”, Kata Sri Rahayu Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Senin (8/2).

Namun, untuk saat ini yang bisa melakukan vaksinasi hanya 12 institusi dengan syarat sudah mempunyai surat tanda anggota PHRI. Sri Rahayu menjelaskan, dari 12 institusi itu, ada 360 karyawan yang nantinya akan dilakukan vaksinasi, yang rencananya akan dilakukan pada akhir bulan Februari ini.

“Dari 72 anggota kami, yang terdata untuk bisa mengikuti vaksin masih terdata 12 institusi. Sehingga, total untyk karyawan yang nantinya bisa mengikuti vaksinasi sekitar 360 orang”, terang Sri Rahayu.

Sri Rahayu juga berharap, dengan adanya vaksinasi ini, bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kediri. Karena, dengan adanya pandemi ini, Hotel dan Restoran di Kediri raya merasakan penurunan pendapatan hingga 50%.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close