BERITA PILIHANPOLITIK

Dinas Sosial Kota Kediri, Gulirkan BST Pada Ribuan KPM

satuwarta.id – Pemerintah Kota Kediri, melalui Dinas Sosial Kota Kediri, tahun ini kembali menggulirkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) pada 11.500 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kota Kediri, mendapat tambahan 715 KPM dari sebelumnya, yang berjumlah 10.785 KPM.

Data tersebut mengacu pada verifikasi yang dilakukan Dinas Sosial Kota Kediri, jika ada warga yang semula belum menerima BST, untuk tahun ini dimasukkan, sehingga ada penambahan penerima BST sebanyak 715 KPM.

Tryono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri mengatakan, memang ada penambahan jumlah KPM di Kota Kediri. Untuk pembagian BST yang bertempat di Kantor Pos Kediri tersebut, tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

“Memang ada penambahan jumlah penerima BST, yang berjumlah 715 KPM. Hasil Verifikasi yang kita lakukan, ada warga yang belum menerima BST, untuk tahun ini kita masukkan ke dalam database”, Kata Tryono Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Jumat (5/2).

Untuk diketahui selain BST, Kota Kediri juga akan menggulirkan dana Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), serta Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNT-D).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close