BERITA PILIHANPOLITIK

Nasdem akan Kawal Visi-Misi Bupati Baru Kabupaten Kediri

satuwarta.id – Menjelang pelantikan Bupati Kabupaten Kediri terpilih Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito, pada 17 Februari mendatang, Partai Nasdem mendukung dan akan mengawal visi misi Mas Dhito, seperti janji kampanyenya.

Hal itu, diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono. Lutfi juga mengatakan, Partai NasDem akan mendukung penuh apa yang diprogramkan Mas Dhito dan juga visi-misi yang disampaikan saat kampenye dulu.

Lutfi menegaskan, selain NasDem akan mengawal program-program yang disodorkan oleh Bupati terpilih, juga akan meminta segera mengajukan rancangan rencana pembangunan jangka menengah Daerah.

Lutfi juga berkomentar tentang 100 hari kerja Mas Dhito akan mewujudkan Kabupaten Kediri masuk zona hijau.

“Kalau terjadi revolusi anggaran, kita akan benar benar mengkaji, menelaah prioritas kepentingan penanganan Covid-19, itu yang pertama. Yang kedua harus selaraskan dengan kondisi alam”. Kata Lutfi Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (4/2)

Lutfi juga menjelaskan, belanja anggaran daerah tidak terduga dan kurang untuk digunakan penanganan bencana. Karena di Kabupaten Kediri, juga banyak daerah yang rawan bencana, sehingga anggaran tidak hanya di arahkan ke penanganan covid-19, melainkan juga untuk penanggulangan bencana alam.

“Dua hal itu harus diprioritaskan, yaitu penanganan covid 19 dan juga penanganan bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia, dan khususnya di Kabupaten Kediri”, Ujar Lutfi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close