BERITA PILIHANPOLITIK

Kelurahan Burengan Terimakan BST Pada Ratusan KPM

satuwarta.id – Pemerintah Kota Kediri, hari ini kembali mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) diwilayah Kota Kediri. Salah satunya diwilayah Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Wilayah Kelurahan Burengan, warga Penerima BST sebanyak 480 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, penerimaan BST pada 480 KPM berada di Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kepala Kelurahan Burengan Adi Sutrisno mengatakan, dengan adanya bantuan BST ini, masyarakat sangat terbantu dimasa Pandemi ini. Sebesar Rp. 300.000, setiap per Kepala Keluarga, diterimakan penuh, tidak ada potongan apapun. Hari ini, Kelurahan Burengan memastikan, Penerimaan BST pada 480 KPM akan selesai pada hari ini.

“Dengan adanya bantuan BST itu, bisa membanti masyarakat, di tengah perekonomian masa pandemi ini. Program BST ini, diterimakan penuh pada KPM, dan tidak ada potongan sama sekali. Pencairan BST ini, tetap kita lakukan dengan protokol kesehatan ketat”, Kata Adi Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (4/2).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close