BERITA PILIHANNEWS

Wujud Rasa Syukur UMKM Kabupaten Kediri Binaan Mas Dhito, Gelar Baksos

satuwarta.id – Usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kabupaten Kediri telah menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Al-Jauhar di Desa Gondang kecamatan Plosoklaten, bersama dengan Disable Motorcycle Indonesia(DMI) di Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten dan Anak Kebutuhan Khusus (ABK) di Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kediri.

Tema yang di angkat oleh para UMKM itu adalah “sedikit dari kita, berarti untuk mereka”. Peserta yang ikut baksos ini perwakilan UMKM binaan Bupati terpilih Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito yang tersebar di seluruh kabupaten Kediri.

Baksos tersebut berupa bingkisan kecil yang terdiri dari minyak goreng, kecap, gula, beras, dan mie instan. Koordinator UMKM binaan Mas Dhito Dinar Anggry Andina mengatakan ide tersebut dari para UMKM binaan Mas Dhito diwilayah Kabupaten Kediri.

“Idenya dari kami tim UMKM binaan Mas Dhito, sebagai wujud rasa syukur karena kita bisa bangkit di masa pandemi ini, kita pelaku UMKM masih ada yg peduli dengan menguruskan SIUP dan NIB secara gratis buat kita dari Mas Dhito, jadi kita bisa percaya diri dengan produk kita”, Kata Dinar Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Minggu (31/01).

“Harapan saya, harapan kami para UMKM Semoga bisa Go Nasional”, tambah Dinar.

Sementara itu, Kata Yayan Dwi Santoso selaku anggota Difable Motorcycle Indonesia (DMI) mengucapkan banyak terimakasih para para UMKM yang telah memperhatikan para difable.

“Trimakasih banyak kepada pelaku UMKM Kediri Menang yang memberikan perhatiannya kepada kami (Difable) untuk terus berusaha tetap semangat dan saya ucapkan terimakasih para donatur yang sudah memberikan sedikit rezekinya kepada kami”. tuntasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close