BERITA PILIHANNEWS

Diduga Kuat Pembunuhan, Identitas Jasad Mr.X di Purwoasri Diketahui

satuwarta.id – Dari bukti-bukti yang ada jasad Mr. X yang ditemukan di parit Desa Sidomulyo, Kecamatan purwoasri diduga kuat korban pembunuhan. Beberapa petunjuk di lokasi mengarah ke dugaan tersebut. Mulai tidak adanya kecelakaan, hingga ditemukannya bercak darah di lokasi.

Nur Cholis Foto Semasa Hidup

Solekah (30) Warga sekitar lokasi mengatakan tidak ada tanda-tanda kecelakaan di sekitar lokasi. “Tidak ada kecelakaan disekitar lokasi kejadian, kalaupun ada harusnya ada bekas kecelakaan di pohon ataupun rumput-rumput,” ujarnya.

Yang pasti polisi juga menduga bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. “Dari tanda-tanda pada tubuh korban diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan,” kata Kapolsek Purwoasri AKP Ponco Seputro.

Ponco menjelaskan, pada tubuh korban terdapat beberapa luka yang kemungkinan diakibatkan oleh senjata tajam. “Terdapat luka pada dada sebelah kiri bekas pukulan atau tusukan senjata tajam. Juga ada mata kanan memar dan berdarah. Lalu ada bekas sayatan tajam pada punggung korban,” sambungnya.

Sementara, identitas mayat tersebut sekitar pukul 21.00. Jati diri sang mayat diketahui setelah ditelusuri melalui alat Mambis. Alat ini bisa mengetahui identitas dari orang tersebut berdasarkan penelitian pada mata maupun sidik jari.

Berdasarkan data yang diperoleh identitas mayat tersebut adalah Moch. Kholis. Dia warga Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomulyo Purwanti membenarkan adanya penemuan mayat itu. “Benar tadi saya datang ke lokasi lihat mayat itu,” ungkapnya saat dihubugni melalui sambungan telepon.

Purwanti mengatakan, mayat tersebut bukan warga desanya. Dia menegaskan tidak pernah mengetahui orang yang sesuai dengan ciri-ciri mayat tersebut. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close