NEWS

Ada Luka Bekas Tusukan pada Jasad Mr.X yang Ditemukan di Purwoasri


satuwarta.id – Warga desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Mr. X di irigasi persawahan. Joko Santoso (44) pertama kali melihat mayat laki-laki tidak dikenal ini saat pergi ke sawah miliknya pada jam 14.00 WIB.

Kapolsek Purwoasri AKP Ponco Seputro melalui Kasihumas Iptu Budi Santoso membenarkan kejadian tersebut. “Saksi Joko Santoso mengetahui ada mayat tergeletak di parit kemudian Joko memberitahu Purnomo (55) salah satu perangkat Desa Sidomulyo dan melaporkannya ke Polsek Purwoasri,” ujarnya.

Menurut keterangan Iptu Budi Santoso mayat tersebut awalnya ditemukan seorang warga di irigasi persawahan. Mayat laki-laki itu ditemukan dalam posisi telungkup. Laki-laki tak bernyawa itu diperkirakan sudah berusia 35 tahun.

Ciri-ciri sementara mayat tanpa identitas tersebut memiliki rambut lurus, kulit kuning langsat, memakai gelang kayu ditangan kiri, memakai kaos abu-abu kombinasi biru, memakai celana pendek warna coklat. Selain itu disekitar TKP ditemukan sandal model crocs merk new era warna abu-abu.

Dari laporan Polsek Purwoasri terdapat luka-luka pada tubuh korban. Di dada sebelah kiri ada luka bekas tusukan benda tajam, mata sebelah kanan memar dan berdarah, punggung terdapat lecet bekas sayatan tajam.

Hingga berita ini diterbitkan satuwarta.id kepolisian masih mengadakan penyelidikan. (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close