NEWS

Truk Tergelincir, Sopir Truk Tewas di Tempat

satuwarta.id – Nahas truk pengangkut pasir tergelincir ke Sungai Brantas di Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo, Kamis (21/1/2021). Muatan truk saat tergilincir dalam keadaan kosong. Diduga truk bernopol AG 9322 UT ini hendak mengangkut pasir dari Sungai Brantas.

Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Abraham Sisik mengungkapkan, sekira pukul 11.30 WIB Polsek Mojo mendapatkan laporan peristiwa tersebut, petugas pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain dibantu warga setempat, polisi menggunakan 2 unit mobil derek untuk evakuasi truk dan mengeluarkan korban yang terjebak di dalam truk.

“Di TKP sini, ada warga masyarakat Ngadi bertujuan untuk mengambil pasir, namun terpeleset masuk di dalam, tenggelam,” katanya.

Adapun korban meninggal dunia yakni seorang laki-laki berinisial IM (33) warga Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

“Kita sudah evakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilaksanakan visum dan analisis nanti tergantung dokter yang melaksanakan pemeriksaan, apakah diperlukan otopsi dan sebagainya,” urai Abraham. Polres Kediri Kota masih mendalami kasus tergelincirnya truk ini. (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close