BERITA PILIHANNEWS

Ribuan Vaksin Sinovac didistribusikan ke Puskesmas diwilayah Kabupaten Kediri.

satuwarta – Kabupaten Kediri telah mendistribusikan Vaksin Sinovac tahap pertama dari Provinsi Jawa Timur untuk Seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Kediri.

Vaksin sinovac telah datang di gudang farmasi pada hari Senin 25 Januari sebanyak 4.640 vaksin. Ribuan vaksin langsung di simpan di gudang farmasi kabupaten Kediri.

Pendistribusian vaksin ke Puskesmas yang sudah terverifikasi, berada di gudang Farmasi di Kecamatan Semen, dengan pengawalan aparat setempat.

Siswandi, Kapolsek Seme mengatakaan, Pendistribusian ini bertahap, karena masih masa pandemi. Pendistribusian Vaksin Sinovac ke masing-masing Puskeamas yang ada di Kabupatrn Kediri, dijadwalkan dan dibagi 4 gelombang secara bergantian agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Untuk pendistribusian vaksin sinovac di puskesmas wilayah Kabupaten Kediri, dilakukan secara bergilir dan dijadwalkan. Penjadwalan tersebut dikarenakan sekarang masih masa pandemi, agar tidak ada kerumunan”, Kata Siswandi, Kepada Kantor Berita satuwarta.id.

Gelombang pertama di mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB dengan jumlah penerima 37 Puskesmas yang sudah terverifikasi tersebar setiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri.

Beberapa Puskesmas telah bergantian mengambil vaksin sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan pengamanan aparat kepolisian setiap daerah atau wilayah puskesmas masing-masing.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close