KABAR DESANEWS

Jembatan Ambrol, Putus Akses Dua Desa Di Kabupaten Kediri

satuwarta – Akses jalan menuju jembatan yang ambrol di Dusun Kapasan Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri ditutup total. Akibatnya, arus lalu lintas harus dialihkan ke jalur lain. Kendaraan dari arah Plosoklaten, langsung lurus mengarah ke simpang empat Gedangsewu Pare Kediri. Sementara dari arah berlawanan, mulai dari simpang tiga pasar sapi Templek, Gadungan, Puncu belok kanan, mengarah ke simpang empat Gedangsewu.

Kapolsek Puncu Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono menjelaskan, sudah ada rambu pengalihan jalur di sejumlah titik. Sampai saat ini petugas kepolisian masih berkoordinasi dengan BPBD dan Dinas PUPR untuk proses penanganan lebih lanjut.

“Kami sudah memasang beberapa rambu lalu lintas untuk pengalihan jalur. Kendaraan bisa melalui jalur lain, yang memutar agak jauh”, Kata Bowo Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Sabtu (23/01).

Sebelumnya, sekitar jam 22.00 WIB Jumat malam jembatan di Kapasan, Gadungan, Puncu ambrol. Disaat bersamaan, ada mobil yang melintas dan akhirnya terperosok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir dan penumpang mobil berhasil selamat.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close