OLAHRAGA

Gara-Gara Pandemi, Bek Persik Kediri Ini Bisa Menikmati Keindahan Alam Papua

satuwarta – Andri Ibo salah satu bek tengah Persik Kediri pulang ke kampung halamannya di Papua karena tidak ada kejelasan Liga 1 dimulai. Ibo menghabiskan waktu di Papua dengan mengeksplor alam Papua. “Alam Papua sangat indah,” ujarnya.

Pemain kelahiran 3 April 1990 ini, biasanya menimkati sungai dan pantai di sekitar Jayapura yang membuatnya terpesona. Bersama teman-temannya Ibo tidak hanya bermain, tapi juga mengabadikannya dengan kamera ponselnya. “Setelah hunting, saya posting di IG,” katanya.

Memang benar, dari pantauan satuwarta.id, postingan akun IG andriibo90 beberapa kali memamerkan keindahan pantai dan sungai di kampung halamannya. Air lautnya berwarna biru, sungainya masih alami dan jernih sekali.

Ibo mengatakan, salah satu pantai yang dikunjunginya adalah Pantai Yepase dan Amay. Lokasinya berada di Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. “Masih banyak pantai-pantai di Papua yang Indah, tidak hanya Yepase dan Amay saja,” ujar pemain bertahan Persik.

Kalau sungainya, kata Ibo berada di Kali Bak, Kampung Harapan, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Andri Ibo di Persik Kediri menjadi benteng pertahanan Persik bersama Jefferson Formigao. Ibo dalam pertandingan awal Liga 1 2020 menjadi pemain starter. Saat itu pelatihnya Joko Susilo. Andri Ibo dipercaya untuk menghentikan striker buas David Da Silva melawan Persebaya di laga pertama Liga 1 2020 pada Februari lalu.

Pada laga kedua Persik Kediri melawan Bhayangkara FC. Andri Ibo masih bermain sebagai starter Macan Putih. Tetapi sayangnya Ibo tidak main full. Karena pada akhir babak kedua Ibo mendapatkan kartu merah. Yang membuatnya harus meninggalkan lapangan.

Hal itu juga berpengaruh pada pertandingan selanjutnya. Ibo harus absen saat Persik melawan Persiraja Banda Aceh. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close