BISNISNews Feed

Pedagang Ikan Laut Kekurangan Stok, Akibat Cuaca Ekstrim

satuwarta – Kondisi cuaca yang ekstrim dengan ombak besar dan tinggi, tidak mempengaruhi harga jual pedagang ikan laut di Kota Kediri. Dengan kondisi cuaca ombak tinggi saat melaut, tidak mempengaruhi harga jual ikan laut. Hanya saja, stok ikan laut yang ada di pasar Setono Betek Kota Kediri sedikit berkurang.

Juned, salah satu pedagang ikan laut dipasar Setono Betek Kota Kediri, yang menjual ikan laut seperti ikan Tuna, bandeng, ikan cakalang, ikan dorang.

Dengan kondisi cuaca ombak tinggi, harga dipasaran tidak ada kenaikan, hanya saja stok ikan mengalami sedikit pengurangan stok.

“Tidak ada kenaikan harga ikan, meski cuaca buruk. Tetapi, memang ada sedikit pengurangan stok ikan di Pasar Setono Betek ini”, Kata Juned Kepada Kantor Berita satuwarta.id, Kamis (21/01).

Dirinya mengaku, hanya menjual ikan laut kisaran 5 kilogram perharinya. Juned berharap, pengiriman ikan tetap lancar, sehingga stok jualan bisa tetap melimpah. Saat ini, meskipun pengiriman terbatas, namun harga ikan tidak naik.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close